Segenap dosen dan Karyawan Mahasiswa FEB Unisnu Jepara Adakan Jalan Sehat Bersama

Segenap dosen dan Karyawan Mahasiswa FEB Unisnu Jepara Adakan Jalan Sehat Bersama

Became a Better Generation for Economic Revolution merupakan tema yang diangkat dalam kegiatan Harlah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisnu Jepara ke-22, meskipun sudah berumur cukup lama ini merupakan acara pertama yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari lahir FEB Unisnu Jepara dengan berbagai rangkaian acara yang luar biasa.

Salah satu kegiatannya adalah Jalan sehat dan ini sekaligus merupakan grand opening serangkaian kegiatan Harlah FEB Unisnu Jepara pada Ahad, (29/9). Kegiatan ini selain diikuti oleh Mahasiswa FEB Unisnu Jepara juga diikuti oleh para dosen dan karyawan FEB Unisnu Jepara serta para tamu undangan kegiatan. Acara berlangsung dari Jam 06.00 WIB hingga pada siang hari pukul 12.00 WIB. Wakil Rektor I Bapak Drs. H. Akhirin, M. Ag yang membuka acara Jalan Sehat.

Berbagai macam hadiah telah disiapkan oleh pihak panitia untuk menambah kemeriahan dan semangat para peserta selain itu alunan musik dan nyanyian juga tidak luput dalam acara sehingga acara tambah sorak sorai apalagi banyak dari peserta baik pihak karyawan dan mahasiswa juga turut menyumbangkan lagu.

Jalan Sehat hanya baru awal dari serangkaian acara yang akan berlangsung masih banyak kegiatan yang akan diluncukan oleh para panitia penyelenggara dalam memperingati Harlah FEB tahun ini. “kita mau buat yang beda, apalagi FEB punya slogan FEB WE CARE jadi kita juga harus buat acara yang selain emang senang menyambut hari lahirnya FEB tapi juga ada acara yang memiliki rasa peduli pada yang lain” ungkap Muhammad Sukron Irianto yang merupakan ketua panitia kegiatan. “Jadi kita tidak bisa membuat keseluruhan acara pada hari yang sama namun secara bertahap, sehingga akan memberikan kesan yang hebat pada puncak acara” imbuhnya. 


persembahan pada jalan sehat FEB

Jalan Sehat bersama mahasiswa FEB

Foto Bersama Warek 1 dan Dekan FEb


Admin FEB

Komentar