Semangat Futsal Mahasiswa Unisnu Jepara

Semangat Futsal Mahasiswa Unisnu Jepara

Perayaan Hari Lahir Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisnu Jepara yang ke-22 tidak hanya berlangsung pada satu event saja namun akan banyak kegiatan yang berlangsung. Event kedua ini adalah Lomba Futsal yang berlangsung selama 2 hari pada hari Rabu dan Kamis tanggal 2-3 Oktober 2019.

“Sebenarnya kami memiliki beberapa planing lomba namun setelah banyak pertimbangan kami pihak panitia memutuskan untuk menyelenggarakan lomba futsal” ungkap Budi Aris Sandi Divisi Acara Harlah FEB. “Lomba futsal di Unisnu juga banyak peminatnya jadi kami rasa ini lomba yang tepat untuk diadakan”imbuhnya.

Registrasi yang dibuka selama tanggal 8-28 September 2019 diperoleh 16 tim melakukan pendaftaran. Syarat pendaftaran yang diberikan terpenting adalah mahasiswa unisnu, dengan menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa, sehingga perlombaan ini tidak dikhususkan untuk mahasiswa fakultas ekonomi saja, meskipun dalam pelaksanaannya untuk menyambut hari lahir Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisnu Jepara.

Lomba futsal yang diadakan selama 2 hari berlangsung dari jam 09.00 WIB hingga pada jam 16.00 WIB. Sistem yang diberlakukan juga sistem gugur, gemuruh penonton menggema ketika para pemain bisa melakukan gol. Meskipun panas terik matahari semakin tajam pada siang hari namun semangat para pemain hingga penonton tidak luntur selama berlangsungnya acara. Pada akhir pertandingan futsal yang memenangkan hadiah dan trophy penghargaan dimenangkan oleh King FC untuk juara 1, juara 2 diraih Dedek Manis FC, dan Juara 3 diraih oleh Esek-esek FC. 

Pemenang lomba Futsal Harlah FEB Unisnu Jepara



Admin FEB

Komentar