ASAH KEMAMPUAN Mahasiswa FEB MELALUI DEBAT EKONOMI

ASAH KEMAMPUAN Mahasiswa FEB MELALUI DEBAT EKONOMI

BEM fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISNU Jepara pada tanggal 7-8 Mei 2018 melaksanakan kegiatan Debat ekonomi bertempat di Ruang Seminar FEB UNISNU Jepara. Kegiatan debat tersebut merupakan agenda kedua dari serangkaian gebyar ekonomi 2018 BEM FEB UNISNU. Acara tersebut dibuka oleh Bapak Muh Imron, S.E., M.M. selaku DEKAN Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisnu Jepara.

Sebanyak 6 tim mengikuti  serangkaiaan lomba tersebut, tim tersebut adalah Tim topi jerami, Tim sun glasses, Tim spirit fariq, Tim bejo lan mujur, Tim starlight, Tim white. Dari hasil yang diperoleh 2 tim yaitu tim star light dan sun glasses berhasil masuk ke babak final, dan dibabak tersebut tim star light (prodi akuntasi) berhasil merebut juara 1 dan tim sun glasses mendapat juara 2 (prodi Manajemen) dengan perolehan poin yang beda tipis yaitu 71,9 dengan 71,5. Dalam Debat tersebut membahas tentang arah kemajuan ekonomi kedepan.

Acara ini medapatkam banyak apresiasi dari Pimpinan dan dosen FEB UNISNU Jepara. Harapannya semoga ditahun yang akan datang akan ada lagi dengan skala yang lebih besar.

Kontributor : Eliyana Wahyuningsih 161110001817 Fauzan 161130000095


Admin Unisnu

Komentar