Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan bersama Yatama, wujud BEM FEB bersama UNISNU peduli terhadap lingkungan sekitar

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan bersama Yatama, wujud BEM FEB bersama UNISNU peduli terhadap lingkungan sekitar

BEM FEB-Alhamdulillah, agenda BEM FEB bersama UNISNU yakni santunan Yatama terlaksana dengan lancar. Dana santunan Yatama yang dikumpulkan dari santunan mahasiswa baik regular 1 dan regular 2 dari semua Fakultas serta para Dosen dan civitas akademika mampu tersalurkan kepada para yatim piatu yang ada di Jepara. Serangkaian acara santunan ini dimulai pada hari Kamis (24/06/16) di masjid kampus. Acara santunan yang pertama ini disertai dengan buka bersama dengan Bapak Bupati Jepara beserta pegawai dari SKPD-SKPD yang ada di Jepara, dan Civitas akademika Unisnu Jepara. Dana santunan yang terkumpul tidak hanya tersalur pada acara santunan hari kamis tersebut. Dana yang masih berada di tangan BEM FEB kemudian disalurkan kepada Yatama di Kecamatan Pecangaan dan Kecamatan Bangsri pada hari Minggu (26/06/16). Selanjutnya, dana santunan yang keempat disalurkan kepada Yatama di Kecamatan Tahunan,  yakni di panti asuhan Nurul Huda Tegalsambi pada hari Senin (27/06/26) disertai dengan buka bersama dengan Yatama dan pengurus panti asuhan. Acara hari senin di Tegal sambi ini dihadiri juga oleh Bapak Dekan FEB Unisnu Jepara. Acara santunan ini memberikan kebahagiaan sendiri bagi pengurus BEM FEB 2016. Dengan terselenggaranya agenda bulan ramadhan ini, BEM FEB setidaknya mampu memberikan sedikit kebahagiaan bagi adik-adik yang membutuhkan. Khususnya untuk santunan yang diberikan kepada Yatama di Kecamatan Bangsri, BEM FEB mendapatkan sambutan hangat dari Pengurus MWC NU Kecamatan Bangsri. BEM FEB juga diundang dalam acara ramadhan di masjid agung bangsri malam kemarin, Rabu (29/06/16). Dalam acara tersebut, santunan yang diterima secara simbolis oleh pengurus MWC NU pada hari Minggu lalu diserahkan langsung kepada para Yatama bersama dengan BEM FEB Unisnu Jepara. Harapannya, agenda tahunan ini dapat terus berlanjut dan menjadi agenda yang bermanfaat bagi yang membutuhkan. Apalagi, agenda ini dilaksanakan dibulan yang penuh berkah yakni bulan ramadhan. (Dept Pers & Jurnalistik) foto-foto agenda santunan Yatama                      

BEM FEB-Alhamdulillah, agenda BEM FEB bersama UNISNU yakni santunan Yatama terlaksana dengan lancar. Dana santunan Yatama yang dikumpulkan dari santunan mahasiswa baik regular 1 dan regular 2 dari semua Fakultas serta para Dosen dan civitas akademika mampu tersalurkan kepada para yatim piatu yang ada di Jepara. Serangkaian acara santunan ini dimulai pada hari Kamis (24/06/16) di masjid kampus. Acara santunan yang pertama ini disertai dengan buka bersama dengan Bapak Bupati Jepara beserta pegawai dari SKPD-SKPD yang ada di Jepara, dan Civitas akademika Unisnu Jepara.

Dana santunan yang terkumpul tidak hanya tersalur pada acara santunan hari kamis tersebut. Dana yang masih berada di tangan BEM FEB kemudian disalurkan kepada Yatama di Kecamatan Pecangaan dan Kecamatan Bangsri pada hari Minggu (26/06/16). Selanjutnya, dana santunan yang keempat disalurkan kepada Yatama di Kecamatan Tahunan,  yakni di panti asuhan Nurul Huda Tegalsambi pada hari Senin (27/06/26) disertai dengan buka bersama dengan Yatama dan pengurus panti asuhan. Acara hari senin di Tegal sambi ini dihadiri juga oleh Bapak Dekan FEB Unisnu Jepara.

Acara santunan ini memberikan kebahagiaan sendiri bagi pengurus BEM FEB 2016. Dengan terselenggaranya agenda bulan ramadhan ini, BEM FEB setidaknya mampu memberikan sedikit kebahagiaan bagi adik-adik yang membutuhkan. Khususnya untuk santunan yang diberikan kepada Yatama di Kecamatan Bangsri, BEM FEB mendapatkan sambutan hangat dari Pengurus MWC NU Kecamatan Bangsri. BEM FEB juga diundang dalam acara ramadhan di masjid agung bangsri malam kemarin, Rabu (29/06/16). Dalam acara tersebut, santunan yang diterima secara simbolis oleh pengurus MWC NU pada hari Minggu lalu diserahkan langsung kepada para Yatama bersama dengan BEM FEB Unisnu Jepara.

Harapannya, agenda tahunan ini dapat terus berlanjut dan menjadi agenda yang bermanfaat bagi yang membutuhkan. Apalagi, agenda ini dilaksanakan dibulan yang penuh berkah yakni bulan ramadhan. (Dept Pers & Jurnalistik)

foto-foto agenda santunan Yatama

                      


Admin Unisnu

Komentar