Diesnatalis ke-10 USB : Wujud Harmoni Silaturrahmi Beda Generasi


Jepara(22/6/2016), Unit Seni dan Budaya (USB) FEB Unisnu Jepara mengadakan acara temu alumni lintas generasi , acara yang berlangsung di kompleks parkir Unisnu tersebut di mulai sore hari (22/6/2016) dengan di buka oleh Wakil Dekan 3 Feb yaitu Hj.Nurul Komariyatin, SE.M.si . Dengan mengambil tema Sokrab (sore keakraban), acara ini dibuat tidak lain untuk mengakraban anggota USB baik itu angkatan pertama sampai angkatan sekarang , seperti yang diungkapkan Ketua Panitia Rino Andriansyah " Harapan kami dengan adanya agenda ini , kita bisa saling akrab dan mengenal satu sama lain, temu kangen dan saling menjaga silaturrahmi anggota USB dengan para alumni ", agenda ini merupakan agenda puncak Diesnatalis yang ke -10 Usb dan juga merupakan agenda tahunan yg telah dilakukan oleh USB dari tahun-tahun sebelumnya . Untuk berbagi kebahagiaan dalam kesempatan itu pula mereka tidak lupa mengundang teman-teman organ UKK  yang berada di FEB Unisnu Jepara . Acara dimulai dengan sambutan- sambutan kemudian di lanjut dengan accoustic performance dari anggota USB hingga menjelang berbuka puasa , sementara untuk menunggu adzan berkumandang panitia membuka kesempatan kepada para alumni untuk menyampaikan impression (kesan) telah diadakannya acara pada sore hari ini.

Setelah menunggu suara adzan terdengar para alumni, tamu undangan dan anggota lainnya berbuka puasa bersama kemudian berlanjut dengan sholat berjama'ah di Masjid Unisnu. Setelah itu di lanjutkan dengan moment khusus dari Bu Bening Kristyassari, SE.MM selaku pembina pertama USB yang dalam kesempatannya memberikan pesan-pesan untuk anggota USB baik itu angkatan pertama hingga angkatan sekarang.

Tak berhenti sampai disitu kemeriahan Diesnatalis yang ke-10 USB terus berlanjut dengan adanya pemutaran video kenangan USB dari angkatan Nuovo hingga angkatan sekarang, Adofo.Gelak tawa mulai di pertontonkan para anggota dan alumni mengingat masa-masa indah dulu bersama keluarga USB.Setelah pemutaran video di lanjutkan dengan performance Paduan Suara oleh angkatan Adofo dan terakhir acara puncak Diesnatalis ke-10 USB kali ini di tutup dengan sesi pemotongan kue yang di pimpin oleh Pembina baru USB yakni Bapak M.Rifqy Roosdhani,ST,MM .(Agus D/Lpm Ekonomika)


Admin Unisnu

Komentar