Euforia Gebyar Ekonomi 2018

Euforia Gebyar Ekonomi 2018

BEM FEB UNISNU JEPARA berhasil menggelar event Gebyar Ekonomi 2018. Ini merupakan kegiatan yang pertama kali diadakan di lingkungan fakultas ekonomi dan bisnis. Dalam event tersebut ada 3 rangkaian kegiatan yaitu Futsal Dekan Cup, Debat Ekonomi, dan Seminar kewirausahaan

Futsal Dekat cup dilaksankan 30 maret- 1 Mei 2018 dilapangan futsal FEB. sebanyak 10 tim ambil bagian dalam futsal tersebut. Anime mahasiswa sangatlah tinggi dalam futsal tersebut. Dekan cup ini dibuka oleh Bapak Noor Arifin, S.E., M.Si. Selaku Wakil DEKAN I FEB Unisnu Jepara.

Dan event ke 2 yaitu debat ekonomi dilaksanakan 7-8 Mei 2018 diruang seminar FEB Unisnu. Sebayak 6 tim mengikuti debat tersebut. Kegiatan tersebut mendapatkan banyak apresiasi dari pimpinam dan dosen FEB unisnu. Harapannya semoga ditahun yang akan datang skalanya bisa lebih besar. Kegiatan tersebut dibuka oleh Dekan FEB unisnu Bapak Much. Imron, S.E., M.M.

Dan kegiatan penutup dari rangkaian gebyar ekonomi 2018 ini adalah seminar kewirausahaan dilaksanakan pada 12 mei 2018 diruang pascasarjana unisnu jepara. Dengan mendatangkan pemateri Muhammad kirom selaku Marketing Manajer PT. Mubarokfood cipta delicia. Dan dibuka oleh Bapak Hadi Ismanto, S.E., M.M selaku WADEK III serta penasihat Badan Eksekutif Mahasiswa FEB Unisnu Jepara. Dalam seminar ini juga ada penyerahan penghargaan untuk juara futsal dekan cup dan lomba debat ekonomi.

Pengurus BEM FEB mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak terutama dari pimpinan dan dosen FEB Unisnu Jepara, PT Mubarookfood Cipta delicia, dan seluruh mahasiswa FEB unisnu jepara yang ikut ambil dalam kegiatan tersebut. Harapannya event Gebyar ekonomi 2018 bisa dilanjut ditahun yang akan datang dengan skala yang lebih besar.

Kontributor : Fauzan 161130000095 Eliyana Wahyuningsih 161110001817

Admin Unisnu

Komentar