FEB Peduli Goes To Bondo Beach

FEB Peduli Goes To Bondo Beach

FEB WE CARE diharapkan tidak hanya slogan, namun benar-benar sikap Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisnu Jepara yang peduli terhadap berbagai bidang dan salah satu diantaranya adalah lingkungan. Pada Ahad, (6/10) FEB Unisnu Jepara melaksanakan event ke 3 dalam rangka hari lahir FEB Unisnu Jepara kegiatan ini termasuk rangkaian kegiatan Ecovolution yang mengajak kepada masyarakat dalam penanaman pohon dan peduli sampah dengan lokasi kegiatan Pantai Bondo, Kecamatan Bangsri Kabupaten Jepara.

Kegiatan dengan nama FEB Peduli ini juga turut didukung oleh Dinas Bagian Lingkungan Hidup Pemerintah Kabupaten Jepara, PLN UIK Tanjung Jati B, dan Kelompok Sadar Wisata atau Pokdarwis Desa Bondo. Kegiatan dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisnu Jepara H. Much Imron, SE., MM., pada pukul 06.30 WIB. Para peserta sangat antusias dalam melakukan kegiatan, rasa semangat terus ada dari awal hingga akhir kegiatan. Selain karena bisa menjaga lingkungan dan melakukan penanaman pohon untuk mencegah abrasi pantai para peserta juga disuguhkan pemandangan indah pantai Bondo di pagi hari.

FEB diharapkan mampu untuk menghasilkan lulusan yang tidak hanya pandai untuk bidang ekonomi dan bisnis namun juga peduli terhadap sesama dan memiliki akhlak yang baik berlandaskan ahlussunnah wal jamaah. 

Foto Bersama FEB Peduli

Antusias Peserta FEB Peduli

Pemandangan Pantai Bondo

FEB peduli lingkungan



Admin FEB

Komentar