Fiersa Besari Meriahkan Harlah FEB ke-22

Fiersa Besari Meriahkan Harlah FEB ke-22

Malam puncak dari kegiatan Economic Evolution dan sekaligus menjadi kegiatan penutup serangkaian kegiatan Economic Evolution dalam rangka Hari Lahir Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisnu Jepara ke-22 berlangsung pada malam Senin (13/10).

“Sekarangnya musimnya indie, kopi, jadi artis besarnya ya Fiersa Besari”ungkap Ketua Panitia Muhammad Sukron Irianto. Bintang tamu utama yang akan memeriahkan event puncak ini adalah Fiersa Besari, selain seorang musisi Fiersa Besari adalah seorang penulis yang sangat populer dikalangan generasi millinial saat ini, sehingga pihak panitia memang sudah berencana lama untuk bisa mengundang Fiersa Besari dalam event kampus FEB Unisnu.

Pihak panitia yakin jika akan ada banyak peminat yang akan melakukan pembelian tiket sehingga tiket dibagi menjadi tiga tahap tiket presale, ditambah dengan tiket OTS dan tiket VIP. Penjualan tiket dilakukan sejak tanggal 3 September 2019, bahkan diwaktu presale semua tiket langsung habis.

Tidak hanya mahasiswa yang antusias untuk menonton Special Guestar Fiersa Besari banyak pihak umum juga berdatangan untuk melihat aksi dari Fiersa Besari. Para Penonton memenuhi ruangan Gedung Wanita yang menjadi lokasi event besar ini dengan total kapasitasnya adalah 2000 orang. Kegiatan berlangsung dari pukul 19.00 WIB dengan awal pembukaan sambutan dari PLT Bupati Jepara Dian Kristiandi, S.Sos. dan Dekan FEB Unisnu Jepara H.Much Imron SE., MM. Sebelum Fiersa Besari tampil ada beberapa bintang tamu yang ikut bagian memeriah event ini diantaranya adalah Swastika on 7, Lillo and Stich, Wawan Ari feat Efan, dan A.K Project.  

Meskipun ini merupakan kali pertama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisnu Jepara mengadakan event dalam rangka hari lahir FEB namun acara ini terbilang sukses, bahkan tidak hanya pada satu event yang diselenggarakan, namun beberapa acara hingga mengundang artis tenar kali ini. “Suksesnya acara tidak hanya dari pihak panitia namun juga atas bantuan dari segenap staf dan dosen FEB Unisnu Jepara dan juga para sponsor yang bekerja sama dengan kita untuk mensukseskan acara” ungkap Muhammad Sukron Irianto. 

tampilan fiersa besari

tampilan fiersa besari harlah feb


Admin Unisnu

Komentar