Istighosah dan Khotmil Quran Harlah FEB Unisnu Jepara

Istighosah dan Khotmil Quran Harlah FEB Unisnu Jepara

Seluruh Karyawan dan Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisnu Jepara bersama Mahasiswa melantunkan Istighosah dan Al-Quran, Selasa (8/10). Menuai keberkahan di Hari Lahirnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisnu Jepara adalah harapan segenap jajaran FEB Unisnu Jepara. Kegiatan ini juga lanjutan kegiatan Ecovolution tahun 2019 dalam rangka memperingati hari lahir FEB Unisnu Jepara.

“Tanggal 8 Oktober dipilih sebagai hari lahir FEB Unisnu Jepara ini karena pada tanggal ini turunnya Surat Keputusan ijin operasional berdirinya STIENU kala itu dan sekarang melebur dengan STTDNU dan INISNU menjadi UNISNU” ungkap Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisnu Jepara H. Much Imron, SE., MM. “Sekarang STIENU sudah berubah menjadi Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan 3 program studi yang digadang yaitu Manajemen, Akuntansi dan Ekonomi Islam” imbuhnya.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 13.00 WIB berjalan dengan khidmat, suara istighosah dan tahlil menggema di gedung FEB Unisnu Jepara menghanyutkan suasana yang ada, rasa kebersamaan juga semakin terasa. Pemotongan tumpeng oleh Ketua BEM FEB Unisnu Jepara mendapat tepukan meriah, doa dan harapan terbaik untuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisnu Jepara. 

Istighosah dan Khotmil Quran


Admin FEB

Komentar