Jadikan Ormawa FEB Lebih Baik, BEM FEB Adakan PKPM

Jadikan Ormawa FEB Lebih Baik, BEM FEB Adakan PKPM

JEPARA - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unisnu Jepara Mengadakan acara Pelatihan Kepemimpinan Dan Profesionalisme Mahasiswan (PKPM). Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Auditorium lantai 3 Perpustakaan Unisnu Jepara. (25/12/21)

Acara dilaksanakan selama dua hari, mulai dari tanggal 25-26 Desember 2021 dan dihadiri oleh perwakilan delegasi dari masing-masing Ormawa (Organisasi Mahasiswa) di lingkup FEB.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan skill progresifitas ormawa FEB dan membentuk karakter seseorang menjadi pemimpin. Untuk tema PKPM tahun ini adalah upgrading skills untuk  progesifitas Ormawa FEB UNISNU Jepara.

Ketua panitia PKPM, Muhammad Arif Syaifudin menuturkan maksud dari tema acara tersebut tak lain adalah untuk meningkatkan skill dan mengembangkan kreativitas setiap ormawa salah satunya dibidang keadministrasian.

Dengan meningkatkan skill progresifitas kepemimpinan dalam ormawa, diharapkan akan menjadikan ormawa di FEB lebih baik dan maju kedepannya.

"Tujuan diadakan PKPM diharapkan dapat membangun kualitas SDM Di setiap Ormawa, dan menjadi Pemimpin yang baik di setiap Ormawa FEB UNISNU JEPARA" Jelas Ahmad Islakhuddin, Gubernur BEM FEB.

Gubernur BEM juga memaparkan, bahwa PKPM ini sangat penting guna menjunjung kinerja dan eksistensi ormawa sehingga acara ini diwajibkan. Jika ada salah satu ormawa tidak mengikuti acara ini, kensekuensi ditanggung sendiri karna banyak materi yang bermanfaat seperti keorganisasian, keadministrasian, kepemimpinan, manajemen event.

M Reza Bayu Setiawan, selaku delegasi dari salah satu ormawa FEB mengungkapkan bahwa acara ini sangat bermanfaat karena ada materi-materi yg penting untuk Ormawa FEB.  Selain kesan, ia juga berharap agar panitia lebih maksimal dan tegas lagi dalam melaksanakan randown acara. 


Admin FEB

Komentar