Perkuat persaudaraan antar mahasiwa FEB lewat Futsal Dekan CUP


30 April – 1 Mei 2018 BEM FEB UNISNU Jepara menyelengarakan futsal DEKAN CUP antar mahasiswa FEB Unisnu. Sebanyak 10 tim ambil bagian dalam lomba futsal tersebut, kegiatan ini merupakan salah satu  serangkaian dari acara gebyar ekonomi 2018 BEM FEB Unisnu Jepara. Acara tersebut dibuka oleh Bapak Noor Arifin, SE., M.Si. selaku WADEK I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisnu Jepara.

Panas terik matahari tidak menjadi pengahalang terselenggaranya lomba futsal tersebut, kegiatan ini bertempat dilapangan Futsal UNISNU Jepara. futsal menggunakan sistem grup yang terbagi menjadi 2 grup. Kemudian diambil 2 tim terbaik untuk maju kesemifinal untuk  memperebutkan juara difinal dan menyandang gelar dekan cup.   juara pertama diraih oleh Sampokong, Juara 2: Bokepers dan Juara 3 Cartens.

Antusias mahasiswa sangatlah tinggi dalam mengikuti serangkaian acara futsal tersebut. Ini menjadi awal yang baik dari serangkaian acara Gebyar Ekonomi yang akan dilaksanakan BEM FEB, selain itu juga Dekan Cup ini baru pertama kali diadakan dan diharapkan tahun yang akan datang akan ada event serupa dan lebih baik dari tahun ini.

Kontributor : Eliyana Wahyuningsih 161110001817 Fauzan 161130000095


Admin Unisnu

Komentar