Wisuda I UNISNU Jepara; 422 Mahasiswa Siap School of Life


Wisuda UNISNU Rektor Universitas Islam Nahdlatul Ulama (UNISNU) Jepara Prof Dr H Muhtarom H.M. menyampaikan dihadapan 422 wisudawan sarjana strata 1 bahwa pendidikan yang sesuangguhnya adalah berperan nyata dalam kehidupan bermasyarakat atau school of life.

"Saat ini masyarakat sangat mengharapkan sosok cendekia berakhlakul karimah, dan anda (wisudawan-red) yang diharapkan memberi kontribusi kemajuan dan keteladanan yang menyenangkan sebagai bukti nyata telah memperoleh pendidikan tinggi. Selamat berperan nyata dalam kehidupan yang sesungguhnya atau school of life" terangnya saat menyampaikan sambutan atas nama Rektor dihadapan wisudawan dan orang tua wali serta tamu undangan di Aula UNISNU Jepara, Selasa (24/12/2013) kemaren.

Masih menurut beliau, harapan masyarakat tersebut sejalan dengan visi dan misi UNISNU yakni Universitas Islam yang unggul dalam pengembangan iptek dan seni budaya, cendekia, berakhlakul karimah serta berkepribadian ASWAJA. Dari visi ini disebutkan dengan "Cendekia dan berakhlakul karimah".

Pelaksanaan wisuda pertama ini diikuti 422 wisudawan berasal dari lima fakultas , sedangkan 175 diantaranya adalah wisudawan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISNU Jepara.

Penulis : Aan Zainul A


Admin Unisnu

Komentar